Liga Indonesia

RD Sudah Siapkan Strategi Lawan Persipura

Donay | Jumat, 04 April 2014 - 10:42:34 WIB | dibaca: 378 pembaca

Bolaliar.com. berita bola—Pelatih Persebaya Surabaya Rahmad Darmawan sudah mulai menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, 15 April mendatang. Kendati duel melawan tim Mutiara Hitam masih cukup lama, namun Rahmad sudah melakukan simulasi pertandingan bagi anak asuhnya.

Pelatih yang biasa disapa RD itu sadar timnya bakal menghadapi laga sulit saat dijamu Persipura. Karena itu mantan pelatih Arema itu sudah melakukan simulasi pertandingan melawan Persipura. RD juga sudah menyiapkan formasi yang akan dimainkan oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

"Di pertandingan nanti, pemain Persebaya akan menunggu lawan masuk ke wilayah kami. Kemudian, kami akan mengganggu Persipura di lini tengah. Sebab, tidak mungkin melawan Persipura dengan cara yang frontal," beber RD.
 
"Yang pasti, hari ini (kemarin, red) kami membuat simulasi taktik untuk menghadapi Persipura," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut.
 
Dalam klasemen sementara Wilayah Timur, Bajul Ijo berada di posisi ketiga dengan raihan 11 poin. Sedangkan Persipura di urutan kelima dengan mengemas sembilan poin. 


Info Pemasangan Iklan
Telepon : 021 8370 8580 , 021 9390 3977
No HP : 087 889 486 793
Email : marketing@bolaliar.com