Liga Indonesia

Jadwal Laga Di Jatim Mundur, Persiba Rugi Moral Dan Finansial

Donay | Sabtu, 17 Agustus 2013 - 10:14:30 WIB | dibaca: 165 pembaca

Bolaliar.com. berita bola—Agenda Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jawa Timur ternyata berdampak besar bagi pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Tidak diperbolehkannya ada pertandingan di wilayah Jawa Timur selama bulan Agustus membuat sejumlah jadwal ISL harus diundur ke bulan September. 
 
Kondisi ini juga berimbas kepada tim tamu yang akan bertandang seperti  Persiba Balikpapan contohnya. Klub yang kini berada di peringkat ke-13 itu mengaku mengalami kerugian moril dan finansial.
 
"Bicara finansial kami jelas rugi, karena harus cancel tiket penerbangan dan kembali mengatur ulang jadwal keberangkatan. Belum lagi hotel menginap di Surabaya maupun di Malang. Kerugian kedua adalah moral, karena saat ini para pemain dalam kondisi bagus dan sangat bersemangat untuk bertanding," sahut Faisal Husin, asisten manajer Persiba seperti dilansir duniasoccer.com
 
Jadwal baru Persiba kontra Persegres sendiri akan dihelat pada 1 September mendatang. Sedangkan laga tandang melawan Arema akan digelar 5 September. Kondisi ini juga akan berpengaruh pada laga kandang Persiba saat menjamu Sriwijaya FC dan Pelita Bandung. 
 
Jika semula akan dimainkan awal September mendatang,  kemungkinkan Persiba baru akan bertanding pada 15 atau 20 September. "Karena pada tanggal 10 September di Kaltim juga ada Pilgub," tambah Faisal.


Info Pemasangan Iklan
Telepon : 021 8370 8580 , 021 9390 3977
No HP : 087 889 486 793
Email : marketing@bolaliar.com