Liga Indonesia

Camara Janjikan Banyak Gol Untuk PBR

Donay | Jumat, 10 Mei 2013 - 15:55:34 WIB | dibaca: 1083 pembaca

bolaliar.com. berita bola—Pemain baru Pelita Bandung Raya (PBR), Abdoulaye Sekou Camara berjanji dirinya akan membantu tim barunya ini meraih prestasi lebih baik di putaran kedua nanti, yaitu menjauh dari papan bawah klasemen sementara Indonesia Super League 2012/13.  
 
Eks penyerang Persiwa Wamena ini pun mengaku gembira akhirnya bisa merumput bersama Eka Ramdhani dkk. Pemain kelahiran Mali itu sangat ingin bahwa kehadirannya mampu membuat PBR lebih baik lagi di putaran kedua. 
 
“I’ll make more goal, insya Allah (saya akan membuat lebih banyak gol),” janji Camara, kemarin seperti dilansir tribunjabar. 
 
Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu di Stadion Bentang Lembang bersama PBR, langsung menyedot perhatian warga sekitar. Warga sekitar Stadion Bentang Lembang yang menyaksikan sesi latihan tampak lebih banyak dari hari sebelumnya. Bahkan usai latihan puluhan Baraya, memburu Camara untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan.
 
Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic berharap kehadiran Camara bisa memberikan efek besar untuk tim berjuluk Boys Are Back itu. “Namun selain itu, kehadiran Camara diharapkan mampu membantu peran Gaston Castano di barisan depan,” terang Darko.
 
Pertimbangan Darko merekrut Camara lantaran produktivitasnya cukup baik. Selama putaran pertama berlangsung ia berhasil menyumbangkan 10 gol untuk Persiwa Wamena. “Tak hanya itu, dia juga memiliki skill yang bagus dan bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,” jelasnya. 


Info Pemasangan Iklan
Telepon : 021 8370 8580 , 021 9390 3977
No HP : 087 889 486 793
Email : marketing@bolaliar.com