Liga Indonesia

Andik Komentari Peluang Timnas U-23 & Senior

Donay | Jumat, 16 Agustus 2013 - 17:01:58 WIB | dibaca: 924 pembaca

Bolaliar.com. berita bola—Gelandang mungil asal klub Persebaya,  Andik Vermansyah mengaku tak keberatan dan siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia meski harus bermain di dua Timnas berbeda (Senior dan U-23). 
 
“Aku siap main di mana saja, demi Indonesia. Main dua-duanya aku juga siap,” ucap Andik kepada Bola.net diplomatis menjawab saat ditanya lebih memilih mana antara Timnas U-23 dan Senior.
 
Untuk peluang Timnas U-23 di SEA Games 2013 nanti, Andik mengaku optimis. Sosok Rahmad Darmawan diyakini Andik mampu mengantarkan Indonesia kembali ke final atau bahkan menggenggam emas cabang sepak bola di Myanmar. “Peluang U-23 ke final aku pikir ada. Perlahan tim dan skema permainan dari coach RD sudah bisa dipahami teman-teman,” nilai Andik.
 
Berkaca dari SEA Games sebelumnya, winger Persebaya Surabaya ini yakin Garuda Muda akan lebih baik. “Sebelumnya meski tuan rumah, sebenarnya kita berat karena saat itu kita masuk grup neraka, ada Malaysia dan Thailand. Tapi kita bisa ke final,” terang Andik seraya mengaku sudah melupakan hasil pahit final SEA GAMES 2011 yang hanya menyabet perak.
 
Sementara soal peluang Timnas Senior di Pra Piala Asia, Andik menilai tim asuhan Jacksen F Thiago harus bisa memaksimalkan laga kandang. Memang, kekalahan dari Irak dan Arab Saudi membuat kans Indonesia untuk lolos kecil.
 
“Start kita memang kurang bagus hasilnya. Tapi kalau kita bisa amankan tiga poin di kandang, peluang itu masih ada. Apalagi Timnas sekarang kan sudah bersatu dan makin kuat,” tambahnya.


Info Pemasangan Iklan
Telepon : 021 8370 8580 , 021 9390 3977
No HP : 087 889 486 793
Email : marketing@bolaliar.com